Baru Gabung Latihan Persebaya

Alwi Slamat  Dapat Program Tambahan

Muhammad Alwi Slamat sedang latihan

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Komposisi skuad Persebaya Surabaya semakin komplet dalam persiapan menatap Liga 1 2021. Gelandang asal Tulehu, M. Alwi Slamat sudah bergabung dengan tim, Senin (24/05/2021).Bergabungnya Alwi Slamat dibenarkan oleh pelatih Persebaya, Aji Santoso. Namun, kata dia, kondisinya masih belum benar-benar bugar setelah kembali dari libur.''Belum fit karena lama tidak latihan,'' ujar Aji Santoso kepada Bola.net, Senin (24/05/2021).

Sehingga, Aji berencana memberikan menu latihan tambahan kepada Alwi Slamat. Dengan harapan dia bisa mengejar kondisi pemain Persebaya yang sudah lebih dulu bergabung.''Iya pasti akan ada latihan tambahan,'' ujar juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.Alwi Slamat telat bergabung dengan Persebaya karena terkendala izin dari kesatuannya. Mantan pemain PSMS Medan tersebut berstatus sebagai anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Lebih lanjut, dengan bergabungnya Alwi, Aji mengaku sudah bisa menjalankan program secara menyeluruh. Karena tim sudah lengkap, kecuali beberapa pemain yang dipanggil timnas Indonesia. Salah satunya, Persebaya sudah melakukan tes pengukuran volume oksigen maksimal (VO2Max). Meskipun Aji belum membeberkan hasilnya.''Ya bagus, artinya saya sudah bisa memberikan materi latihan yang mereka butuhkan untuk menghadapi kompetisi nanti,'' tuturnya. (Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar